Daerah pengiriman mencakup ke seluruh Indonesia.
Pengiriman akan dilakukan setelah proses pembayaran dinyatakan valid oleh pihak OSE.
Seluruh pesanan akan diproses dalam waktu 1 hingga 3 hari (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur). Waktu 3 hari terhitung setelah pembayaran dilakukan. Ketika pesanan dikirimkan, status pesanan akan berubah dan notifikasi akan dikirimkan melalui e-mail. Jika terjadi keterlambatan pengiriman maupun produk pre-order, kami akan menghubungi Anda melalui chat WhatsApp
Estimasi Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman (ongkos kirim) akan langsung diketahui oleh anda ketika melakukan checkout. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami memiliki opsi untuk ambil di toko kami. Untuk wilayah di luar Jakarta, akan dihitung oleh sistem besaran biaya pengiriman yang harus dibayarkan pada halaman Checkout.
Selama promosi berlangsung, kami juga memberikan bebas biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Waktu Pengiriman
Pengiriman dilakukan pada jam 09.00 hingga 17.00 dari Senin hingga Sabtu. Kami akan mengubungi Anda saat barang akan dikirimkan untuk memastikan ada tidaknya orang di lokasi pengiriman.
Ambil di Toko (Click & Collect)
Anda dapat memilihi opsi “Ambil di Toko” untuk biaya pengiriman gratis. Setelah pesanan masuk dan dikonfirmasi oleh kami, pesanan Anda akan disiapkan dan dapat diambil dalam waktu 1-3 hari kerja. Kami akan mengirimkan Anda email atau pesan WhatsApp apabila pesanan sudah siap diambil.
Layanan Ambil di Toko dapat dilakukan pada jam 09:00 – 17:00 pada hari Senin – Sabtu. Mohon membawa e-mail atau WhatsApp konfirmasi dari tim kami saat pengambilan pesanan.
Kurir Pilihan
Kami menyediakan kurir pilihan yang dihitung manual oleh kami. Kami akan membantu anda untuk mencarikan ekspedisi paling efisien (cepat, murah, dan aman). Mohon diperhatikan, kurir pilihan bukanlah pengiriman gratis ongkos kirim, melainkan perhitungan ongkos kirim akan kami kalkulasi terlebih dahulu oleh kami, dan biaya ongkos kirim akan kami infokan melalui WhatsApp. Pastikan nomor pengirim WhatsApp adalah nomor resmi kami.
Masalah Pengiriman
Resiko yang terjadi dalam perjalanan maupun keterlambatan pengiriman yang menggunakan Jasa Kurir pihak ketiga (ekspedisi di luar kurir kami) bukan menjadi tanggung jawab pihak OSE. Untuk mengantisipasi terjadinya kehilangan dan kerusakan pesanan barang yang dikirim menggunakan jasa kurir pihak ketiga, maka setiap pesanan akan diasuransikan.
Pengiriman Internasional
Hingga saat ini, OSE masih belum melayani pengiriman ke luar Indonesia.
Bagaimana cara saya cek status pesanan?
Ketika pesanan Anda dikirimkan, Anda akan mendapatkan notifikasi e-mail yang menyertakan nomor resi (tracking number). Anda dapat menggunakan nomor ini untuk melakukan pengecekan status pesanan. Mohon tunggu higga 48 jam apabila nomor resi belum bisa dilacak.
Jika Anda belum menerima konfirmasi pengiriman lebih dari 3 hari, silahkan kontak kami di cs@ose.co.id. Mohon sertakan nama, nomor pesanan, dan kontak WhatsApp. Kami akan menghubungi Anda.
Batasan tanggung jawab Kurir OSE
1. Melakukan pengiriman sesuai alamat yang tertera pada faktur pembelian.
2. Melakukan proses serah terima dan melakukan pengecekan fisik barang secara bersama sama dengan anda.
3. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, petugas kurir OSE:
- Dalam melaksanakan pengecekan dan proses serah terima barang hanya bisa dilakukan di lantai dasar / 1 (satu) pada rumah anda, namun jika anda menghendaki dibantu kurir kami ke tingkat lantai lebih tinggi, maka dimohon disediakan tenaga bantuan untuk membantu menempatkan barang tersebut sesuai posisi yang dikehendaki anda.
- Petugas kurir kami, juga tidak bisa membantu melakukan setting ataupun menjelaskan fungsi-fungsi pada unit yang anda beli, karena diluar batas keahlian dan tugasnya, sehingga dikhawatirkan menimbulkan kerusakan pada fungsi unit.
4. Jika anda membutuhkan penjelasan fungsi unit dan setting unit, mohon berkenan untuk menghubungi Customer Care kami pada bagian Hubungi Kami